Deoonard 7 Days ( Cream Pemutih Wajah Hanya Dalam 7 Hari)

RACE MUDA UMUR ESENSI
7 hari keajaiban paket untuk tempat penyulingan
Ini adalah produk generasi baru, yang menggabungkan fungsi pemurnian bintik-bintik dan produk kulit pelembab. Ia memiliki semua kebajikan termasuk penyulingan bintik-bintik, pemutih, anti-keriput dan melembabkan, dan juga mengatasi demerits efektivitas kurang dan rebound. Bahan itu adalah ekstraksi pengobatan Cina yang menggabungkan efektivitas pengobatan Cina dan hi-tech biologi modern dan ilmu kedokteran. Hal ini dapat menembus dermis dan cytotoxin pasukan dan keluar metabolisme kulit. Ini akan mencegah pigmentasi dan membuat tempat memudar. Dengan cara ini kulit Anda akan halus.
Komponen utama:
Arbutin, GEN-SENG, ANGELICA, CINA Penatua, RIMPANG Typhonium GIANT, GANODEMA jernih, LIDAH BUAYA BUBUK, Pearl, PLASENTA, DLL.
Fungsi:
Fungsi-fungsi itu termasuk penyulingan spot, anti-keriput, pemutih, pembersih jerawat, pelembab, sun-blok dan toner smoothing. Hal ini melembutkan dan melembabkan kulit. Anda mungkin memiliki kulit yang sempurna setelah menggunakannya.
Penggunaan:
1. Ada tempat pemurnian krim dan krim pelembab di masing-masing paket. 2. Terapkan untuk membersihkan kulit, gunakan setiap pagi dan sore. Setelah seminggu menggunakan krim pelembab di siang hari dan lanjutkan dengan krim spot pemurnian di malam hari.

Whitening Cream untuk Kulit Sensitif

Produk ini terdiri dari bahan unik yang sangat efektif untuk mengobati dermatitis yang disebabkan oleh berbagai macam masalah kulit. Ini melindungi sel kulit dan jaringan juga. Hal ini juga mengandung hydra elemen-alami pemutih dan pelembab. Hal ini dapat menghapus melanin di epidermis dan kulit corneous. Hal saldo kulit Anda dan memutihkan itu.
Perhatian:
1. Harap melakukan tes kulit di sisi bawah lengan Anda dalam waktu 48 jam sebelum menerapkannya pada wajah Anda.

2. Wanita hamil dilarang menggunakannya.

Artikel yang Berkaitan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next Prev